pasang iklan

INFO DAHSYAT

Info Seratus % Dahsyat yang bisa Meningkatkan Harkat dan Martabat ANDA!!! dan Juga Menambah Saldo Rekening Bank Anda Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Dengan Cara Yang Mudah dan PASTI!
Dikirim oleh : Nama Alikey, Tembilahan, No Telp. 081365664082 | Kunjungi Website

Dapatkan 1 Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja 150 RR

Selasa, 12 April 2011

Dapatkan 1 Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja 150 RR hanya dengan modal Rp.150.000 dan mengajak 2 orang untuk bergabung

 

Rekan Netter Yth,


Mungkin Rekan-rekan sudah bosan dengan presentasi bisnis yang panjang lebar dan menjanjikan bonus ratusan juta, mobil mewah atau bahkan rumah mewah yang harganya milyaran rupiah. Namun untuk meraih semua itu Rekan-rekan dituntut untuk mengajak ribuan atau bahkan puluhan ribu orang untuk bergabung. Di atas kertas hal itu bukan hal yang mustahil untuk bisa diwujudkan, namun pada kenyataannya mengajak ribuan orang untuk bergabung sungguh bukan pekerjaan mudah.

Untuk itulah Kami dari Manajemen CV. Gesang Cipta Karya hadir menawarkan sebuah sistem yang sangat sederhana. Tidak saja sederhana di atas kertas, namun secara matematis masih sangat logis untuk bisa dicapai. Bersama kami tidak perlu merekrut ribuan orang untuk mendapatkan bonus utama. Bahkan kami memberikan lebih dari 50 pilihan bonus yang bisa Rekan Netter pilih dan bisa disesuaikan dengan kemampuan Rekan Netter. Silahkan pelajari marketing plan kami untuk melihat bagaimana sistem kami bisa mewujudkan impian Rekan Netter.

Kelebihan kami jika dibandingkan dengan bisnis online sejenis yang lain antara lain :

  1. Dikelola oleh lembaga yang berbadan hukum, bukan oleh perorangan.

  2. Legalitas jelas, silahkan klik menu legalitas untuk mengetahui profile perusahaan kami.

  3. kantor kami jelas, Silahkan berkunjung jika Rekan Netter berkenan.

  4. Promosi dan Pendaftaran bisa dilakukan secara online, offline dan melalui  SMS. Dengan sistem pendaftaran seperti ini akan mempercepat pertumbuhan jaringan Rekan Netter. Kami sudah menyediakan brosur untuk membantu Rekan Netter berpromosi secara offline dan untuk promosi online kami sudah menyediakan software dan alat bantu promosi lainnya. Silahkan klik menu produk untuk melihat produk yang kami berikan.

  5. Kami akan merekrut tenaga marketing offline di seluruh Indonesia dan akan di buka kantor cabang di seluruh indonesia.

  6. Sistem sederhana, logis dan mudah dijalankan bahkan oleh seorang pemula sekalipun.

  7. Modal yang sangat ringan dengan bonus sponsor yang besar.

dan masih banyak keunggulan-keunggulan lain yang kami miliki.

Bagi Rekan Netter yang benar-benar serius ingin sukses, Kami mengundang Rekan Netter untuk bergabung dan menjadi mitra kami. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan impian Rekan Netter.

GABUNG SEKARANG

 

klik :

 

http://www.motor150ribu.net/?id=M150R1000013

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Sejuta Link Blog

Ini adalah Link Permanen yang Sudah Melakukan Cara Tukaran LINK, dan akan ditampilkan di linkblog permanen setiap halaman lihat daftar network kami ------------------------------



Panduan Cara Memasang Iklan